Ahad 27 Dec 2020 02:24 WIB

Kegerahan, Penumpang 'Cari Angin' di Sayap Maskapai Ukraina

Seorang penumpang maskapai Ukraina berulah dengan berjalan di sayap pesawat.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Seorang ibu dua anak membuka pintu darurat dan berjalan di sayap pesawat maskapai Ukraina sesaat setelah mendarat di Kiev
Foto: Youtube
Seorang ibu dua anak membuka pintu darurat dan berjalan di sayap pesawat maskapai Ukraina sesaat setelah mendarat di Kiev

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menit pertama dan terakhir dalam penerbangan bisa menimbulkan kecemasan bagi beberapa penumpang. Bahkan, beberapa sinyal di dalam pesawat yang membuat tidak nyaman juga bisa membuat penumpang gelisah atau bingung.

Rasa frustrasi dan cemas ketika bersiap-siap turun dari pesawat, kerap mengakibatkan amukan dan ocehan. Tapi, tidak pernah ada yang pernah berulah hal seperti penumpang wanita Ukraina satu ini, yang sedang dalam perjalanan pulang dari liburannya di Turki.

Baca Juga

Ibu dari dua anak itu dikabarkan merasa 'kepanasan' setelah pesawatnya mendarat di Kyiv, Ukraina. Dia kedapatan membuka pintu darurat Boeing 737-86N, keluar dari pintu itu, kemudian berjalan-jalan di sayap pesawat untuk 'menghirup udara'.

Sebuah video yang merekam kejadian itu menunjukkan penumpang tersebut dengan santai berjalan di sepanjang sayap pesawat sebelum berbalik kembali memasuki kabin. Seorang pria yang menyaksikan adegan mengejutkan itu mengatakan wanita itu berjalan di sayap pesawat ketika hampir semua penumpang sudah turun dari pesawat.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement