Sabtu 11 Sep 2021 10:51 WIB

Sebut Bisa Kalahkan Biden di Ring Tinju, Trump Diolok-olok

Donald Trump menyebut Biden akan kalah dalam beberapa detik di ring tinju.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Mantan Presiden AS Donald Trump akan menjadi komentator tinju duel Evander Holyfield dan Vitor Belfort pada Ahad (12/9).
Foto: EPA-EFE/DAVID MAXWELL
Mantan Presiden AS Donald Trump akan menjadi komentator tinju duel Evander Holyfield dan Vitor Belfort pada Ahad (12/9).

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump sepertinya masih dendam dengan rivalnya di pemilihan presiden, Joe Biden. Dia pun sesumbar bisa mengalahkan Biden di arena lain, yakni ring tinju.

Jawaban Trump saat merespons pertanyaan pewawancara konferensi pers pertarungan tinju antara juara kelas berat Evander Holyfield dan Vitor Belfort pada Kamis lalu itu telah menjadi bahan banyolan di media sosial. Trump akan menjadi komentator untuk pertarungan tinju yang berlangsung di Seminole Hard Rock Casino di Hollywood, Florida, pada Ahad (12/9).

Baca Juga

"Saya pikir, mungkin pertarungan termudah saya adalah melawan Joe Biden karena dia akan kalah dengan sangat, sangat cepat," kata Trump saat menjawab pertanyaan dalam konferensi pers yang digelar virtual pada Kamis.

"Siapa lawan yang akan Anda pilih kalau harus adu tinju Ahad mendatang dan seperti apa kira-kira jalan pertandingannya?" kata sang pewawancara.

Seperti biasa, Trump memperlihatkan kepercayaan dirinya yang kelewat tinggi. Pengusaha berusia 75 tahun yang terjun ke dunia politik itu menyebut akan senang untuk melawan Biden.

"Biden akan kalah dalam beberapa detik pertama," ujar Trump.

Sepertinya, Trump masih ingat dengan tantangan Biden pada 2016 soal adu bugar di gym seperti layaknya anak SMA. Saat berpidato di sebuah rapat umum di University of Miami pada 2018, Biden juga mengatakan dia akan mengalahkan Trump atas komentar buruknya terhadap wanita seandainya dia masih di sekolah menengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement