Rabu 08 Sep 2021 16:58 WIB

Donald Trump Jadi Pembawa Acara Tinju Holyfield vs Belfort

Trumo bukan orang baru dalam dunia MMA.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mantan Presiden AS Donald Trump.
Foto: EPA-EFE/DAVID MAXWELL
Mantan Presiden AS Donald Trump.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menjadi pembawa acara dan komentator untuk Triller Fight Club pada Sabtu (11/9) waktu setempat. Laga ini akan menghadirkan pertarungan antara Evander Holyfied kontra Vitor Belfort. 

Trumo bukan orang baru dalam dunia MMA. Dia senpat hadir langsung di UFC 264 untuk mendukung laga McGregor kontra Puorier. Dia juga punya hubungan baik dengan Colby Covington, Jorge Masvidal, dan Presiden UFC Dana White. 

Sebelumnya, Belfort dijadwalkan bertemu Oscar De La Hoya. Namun De La Hoya terpaksa mundur karena terkonfirmasi Covid-19. Triller pun mencari pengganti De La Hoya dan Holyfied pun hadir sebagai lawan baru bagi Belfort. 

"Saya ingin anda mendengar langsung dari saya bahwa meskipun telah divaksinasi lengkap, saya telah tertular Covid dan saya tidak akan bisa bertarung akhir pekan depan," tulis De La Hoya seperti dilansir dari laman Middle Easy, Rabu (8/9).

Padahal, De La Hoya telah mempersiapkan comeback ini selama beberapa bulan terakhir. Dia pun mengapresiasi dukungan dan doa dari penggemar yang diberikan padanya. 

"Saya saat ini di rumah sakit mendapatkan perawatan dan saya yakin saya akan kembali ke ring sebelum tahun ini berakhir. Tuhan memberkati semua orang dan tetap aman," kata De La Hoya.

Selain pergantian lawan, laga pun mengalami perubahan venue. Awalnya pertarungan akan berlangsung di Staples Center di Los Angeles, California. Namun, lokasi venue kemudian berubah menjadi Seminole Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement