Jumat 17 Sep 2021 13:12 WIB

Menkes Trinidad Tepis Klaim Nicki Minaj Soal Vaksin-Impoten

Menkes Trinidad menyebut waktu terbuang untuk memeriksa klaim Nicki Minaj.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper asal Trinidad, Nicki Minaj, masih ragu dengan keamanan vaksin Covid-19. Ia menyebut, salah satu teman sepupunya di Trinidad menjadi impoten setelah mendapatkan vaksin Covid-19.
Foto:

Nicki Minaj tidak menghadiri Met Gala 2021 yang mengharuskan setiap tamunya memiliki sertifikat vaksin Covid-19. Dalam cicitan di Twitter, dia mengaku rela melewatkan Gala karena masih ragu untuk mendapatkan vaksin karena takut akan efek sampingnya.

"Sepupu saya di Trinidad tidak mau divaksin setelah temannya yang sudah divaksinasi menjadi impoten. Testisnya bengkak. Padahal, temannya itu beberapa pekan lagi akan menikah, lalu pacarnya ingin membatalkan pernikahan. Jadi doakan saja & pastikan Anda merasa nyaman dengan keputusan Anda, jangan dirundung," kata Minaj.

Penasihat kepresidenan AS, Dr Anthony Fauci, pun angkat bicara soal klaim Minaj. Dalam sebuah wawancara dengan CNN pada Selasa, Fauci meminta rapper itu tidak gegabah menyebarkan informasi yang tidak benar mengenai vaksin.

"Saya tidak menyalahkan apapun, tapi seharusnya dia berpikir dua kali untuk menyebarkan informasi yang benar-benar tidak memiliki dasar, kecuali itu lelucon sesekali saja. Bukan itu yang dimaksud dengan sains,” kata Fauci.

.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement