Rabu 20 Oct 2021 18:20 WIB

Putra Mahkota Abu Dhabi Undang PM Israel ke Negaranya

Dubes Uni Emirat Arab mengonfirmasi undangan tersebut lewat sebuah cuitan di Twitter

Dubes Uni Emirat Arab mengonfirmasi undangan tersebut lewat sebuah cuitan di Twitter.
Dubes Uni Emirat Arab mengonfirmasi undangan tersebut lewat sebuah cuitan di Twitter.

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM - Perdana Menteri Israel Naftali Bennett menerima undangan dari Putra Mahkota Abu Dhabi Mohamed bin Zayed untuk mengunjungi Uni Emirat Arab (UEA), menurut juru bicara PM Israel Ofir Gendelman pada Selasa.

Bennett bertemu dengan Duta Besar UEA untuk Israel Mohamed Al-Khaja dan Duta Besar Bahrain Khaled Al-Jalahma, kata Gendelman di Twitter.

Baca Juga

Gendelman mengatakan Al-Khaja menyampaikan undangan tersebut kepada Bennett “dari Yang Mulia Sheikh Mohamed bin Zayed, Putra Mahkota Abu Dhabi di UEA, untuk kunjungan resmi ke UEA”.

Belum diketahui pasti kapan kunjungan itu akan dilakukan. Dubes Uni Emirat Arab itu mengonfirmasi telah menyampaikan undangan itu dalam sebuah unggahan di akun Twitternya.

“Saya mendapat kehormatan untuk menyampaikan salam otoritas UEA dan menyampaikan surat undangan dari Yang Mulia Sheikh Mohamed bin Zayed Al-Nahyan kepada PM Naftali Bennett untuk mengunjungi UEA,” cuit Al-Khaja.

Al-Khaja mengatakan kedua negara terus mengambil langkah-langkah menuju perdamaian dan memperkuat hubungan mereka “demi rakyat kita dan generasi mendatang”.

Kunjungan tersebut akan menjadi kunjungan pertama ke UEA oleh seorang perdana menteri Israel.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/putra-mahkota-abu-dhabi-undang-pm-israel-ke-negaranya/2397325
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement