Jumat 14 Oct 2022 10:55 WIB

Universitas BSI Siap Gelar Wisuda Ke-56 Secara Offline

Wisuda ke-56 Universitas BSI dilaksanakan pada 21-23 November 2022.

Wisuda ke-56 Universitas BSI dilaksanakan pada 21-23 November 2022.
Foto: UBSI
Wisuda ke-56 Universitas BSI dilaksanakan pada 21-23 November 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif siap menggelar acara pelantikan wisuda ke-56 secara offline. Seremoni wisuda akan berlangsung di BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang Nomor 8, Perwira, Bekasi Utara. Kegiatan ini akan digelar pada 21-23 November 2022. 

Mochamad Wahyudi selaku rektor Universitas BSI mengungkapkan wisuda Universitas BSI ke-56 menjadi momen yang paling ditunggu oleh calon wisudawan/wati. Setelah berjibaku dengan tugas akhir atau skripsi beberapa bulan sebelumnya, akhirnya mereka berhasil membuktikan diri di atas podium. 

Baca Juga

"Keberhasilan mahasiswa dalam menunaikan tugas pendidikannya patut diapresiasi dengan pagelaran wisuda. Transisi dari mahasiswa menjadi alumni harus di-support dengan kemeriahan pelantikan acara wisuda kelak," ujar Wahyudi, Rabu (12/10/2022). 

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan wisuda secara offline nanti wisudawan/wati wajib telah melakukan vaksin dosis 1, 2, maupun booster. Hal ini ditunjukkan dengan sertifikat vaksin dan melakukan scan barcode PeduliLindungi. Upacara wisuda juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

"Selain prokes yang ketat, pelantikan wisuda juga dapat dihadiri oleh orang tua wisudawan/wati dengan tetap menerapkan prokes 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai air dan sabun mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi," tegasnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement