Kamis 09 Nov 2023 20:18 WIB

Pengeboman pada Hari Ke-34 Genosida Israel di Jalur Gaza

Serangan udara tersebut menambah jumlah korban genosida Israel di Jalur Gaza..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga Palestina yang terluka dibawa ke ambulans setelah serangan Israel di Deir Al-Balah, Jalur Gaza selatan, Kamis (9/11/2023). (FOTO : AP Photo/Hatem Moussa)

Seorang anak laki-laki yang terluka diangkut setelah serangan Israel di Deir Al-Balah, Jalur Gaza selatan, Palestina, Kamis (9/11/2023). (FOTO : AP Photo/Hatem Moussa)

Warga Palestina melihat bangunan yang hancur akibat pemboman Israel di Deir al Balah, Kamis (9/11/2023). (FOTO : AP Photo/Hatem Moussa)

Seorang warga Palestina yang terluka dibawa ke ambulans setelah serangan Israel di Deir Al-Balah, Jalur Gaza selatan, Palestina, Kamis (9/11/2023). (FOTO : AP Photo/Hatem Moussa)

Seorang pria tergeletak di tanah setelah terluka dalam serangan Israel di Deir Al-Balah, Jalur Gaza selatan, Palestina, Kamis (9/11/2023). (FOTO : AP Photo/Hatem Moussa)

Asap mengepul pasca serangan udara Israel di Kota Gaza,Palestina, Kamis (9/11/2023). (FOTO : AP Photo/Hatem Moussa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GAZA -- Serangan udara militer zionis Israel terus berlangsung tiada henti dengan sasaran permukiman di Jalur Gaza, Palestina. 

Pada hari ke-34, genosida Israel di Jalur Gaza menyasar bangunan warga di Deir Al Balah, Jalur Gaza selatan, Palestina, Kamis (9/11/2023). Sebuah bangunan bertingkat tampak hancur dan sejumlah warga sipil jatuh menjadi korban.

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement