Kamis 04 Jan 2024 15:13 WIB

Tiga Orang Terluka Dalam Penikaman di Tokyo

Seorang perempuan melukai beberapa orang dengan pisau di jalur kereta Yamanote.

Rep: Lintar Satria/ Red: Setyanavidita livicansera
Pelaku penusukan di kereta jepang (ilustrasi)
Foto: Republika
Pelaku penusukan di kereta jepang (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  TOKYO -- Kepolisian Tokyo mengatakan tiga orang pria terluka dalam insiden penikaman di Stasiun Akihabara. Tiga orang dibawa ke rumah sakit setelah seorang perempuan menghunuskan pisau di dalam kereta.

Pada Rabu (4/1/2023) juru bicara Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo mengatakan polisi menerima laporan tepat sebelum 23.00 waktu setempat. Laporan itu mengatakan seorang perempuan melukai beberapa orang dengan pisau di jalur kereta Yamanote, salah satu rute transportasi tersibuk di Tokyo.

Baca Juga

Juru bicara tersebut mengatakan perempuan tersebut sudah ditahan. Sementara tiga korban luka belum diketahui. Kantor berita Kyodo melaporkan luka para korban tidak mengancam nyawa mereka. Stasiun televisi NHK awalnya melaporkan terdapat empat korban penikaman.

East Japan Railway Company mengatakan, jalur kereta Yamanote berhenti sebentar karena "masalah pada kereta." Akihabara yang awalnya pusat ritel elektronik dan gawai, merupakan destinasi wisata di Tokyo. Daerah ini kini identik dengan video gim, manga dan tata busana eksentrik. 

sumber : reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement