Sabtu 04 Jul 2015 14:12 WIB

Gunakan Kursi Roda, Pria Ini Rampok Bank

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Erik Purnama Putra
Berkursi roda, Kelvin Dennison merampok bank.
Foto: Newsday.com
Berkursi roda, Kelvin Dennison merampok bank.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kelvin Dennison (23) seorang pria yang menggunakan kursi rodanya melakukan perampokan di Bank Senin (30/6) siang. Menurut keterangan pihak berwenang pada Jumat (3/7) Dennison berhasil mengantongi 1.212 dolar AS atau sekitar Rp 16,1 juta dalam perampokan tersebut.

Dennison dijemput oleh petugas kepolisian di rumah sakit pada Rabu (1/7), atau dua hari setelah Dennison melancarkan aksi ke cabang Bank Santander di Queens.

"Beri saya semua yang Anda miliki. Saya punya pistol," tutur salah seorang polisi menirukan cara Dennison mengancam di bank menurut dokumen pengadilan.

Dilaporkan AP, petugas bank kemudian memberikan uang tunai kepada Dennison. Setelah mendapatkan uang ia pun keluar dari bank  kemudian melarikan diri menggunakan kursi rodanya. Pihak berwenang merilis gambar seorang laki-laki di kursi roda meninggalkan bank yang diambil dari kamera pengintai toko itu.

"Ketika Dennison pergi ke rumah sakit Queens dua hari kemudian, seseorang mengenalinya dan menelepon polisi,"kata jaksa. Pihak berwenang tidak mengatakan mengapa Dennison pergi ke rumah sakit. Ketika Dennison diinterogasi oleh penyidik, ia mengaku menggunakan kursi roda setelah terluka dalam penembakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement