Rabu 28 Sep 2016 04:38 WIB

Trump akan Serang Clinton dengan Perselingkuhan Suaminya

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Agus Yulianto
Capres Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump.
Foto: Reuters
Capres Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Calon presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan, ia akan memukul lebih keras calon presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton dalam debat presiden yang akan datang. Dalam debat Trump kesal karena dipojokkan dengan sebutan sebagai orang yang seksi, rasis, dan pengemplang pajak.

Trump bahkan memuji dirinya bahwa dia bisa menahan diri dengan tak memojokkan Clinton selama ini. Padahal Clinton selama ini menikah dengan laki-laki peselingkuh mantan presiden Amerika Bill Clinton.

Seperti diketahui Bill Clinton pernah berselingkuh dengan mantan karyawan magang di Gedung Putih Monica Lewinsky. Namun di kesempatan lain, Trump mengaku, bisa menyerang Clinton dengan skandal seksual suaminya.

"Saya mungkin akan memukulnya lebih keras di lain waktu dengan menyebutkan perselingkuhan suaminya. Namun kali ini saya memang menahan diri sebab anak perempuannya ada di ruang debat," katanya, Selasa, (27/9).

Kali ini, ujar Trump, dia memang berusaha keras menahan diri untuk tak menyakiti perasaan siapapun. Namun tak tahu lain kali.

Selama ini Trump sendiri juga seorang peselingkuh tak beda dengan Bill Clinton. Trump saat menikah dengan Ivana berselingkuh dengan Maria Maples yang menjadi istri keduanya. Namun kemudian ia menceraikan Maples dan menikah dengan istri ketiganya saat ini yakni Melania.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement