Kamis 02 Jul 2015 14:47 WIB

Raja Saudi Minta Gubernur Tingkatkan Pelayanan

Rep: c28/ Red: Damanhuri Zuhri
Penguasa Arab Saudi, Raja Salman.
Foto: Reuters
Penguasa Arab Saudi, Raja Salman.

REPUBLIKA.CO.ID, MADINAH -- Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdul Aziz tiba di Madinah Selasa (30/6), diikuti beberapa pangeran dan pejabat senior untuk kunjungan pertamanya sejak naik menjadi Raja Arab Saudi.

Seperti dilansir, Arabnews. Rabu (1/7) Khadimul Haramain As-Syarifain (pelayan dua kota suci) tersebut bertemu dengan Gubernur Madinah, Pangeran Faisal bin Salman, para pangeran, menteri, pejabat, dan kelompok warga di bandara Madinah.

Raja Salman memanjatkan doa ketika berada di Masjid Nabawi dan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Kunjungi ini juga diikuti Kepala Pengelola Dua Masjid Suci, Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Abdul Rahman Al Sudais.

Sebelumnya di Jeddah, Raja Saudi mendesak semua gubernur untuk meningkatkan layanan bagi warga negara dan penduduk pada pertemuan tahunan ke-22 mereka di Al-Salam Palace.

Para gubernur yang hadir berasal dari Perbatasan Utara, Makkah, Jazan, Riyadh, Hail, Tabuk, Asir, Al-Baha, Provinsi Timur, Al-Jouf, Najran dan Qassim. Putra Mahkota Mohammed bin Naif dan Wakil Putra Mahkota Mohammed bin Salman hadir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement