Senin 21 Feb 2011 21:48 WIB

Istri Gamal Mubarak Minta Cerai

Gamal Mubarak-Khadija Mahmoud
Gamal Mubarak-Khadija Mahmoud

REPUBLIKA.CO.ID,Istri Gamal Mubarak meminta cerai. Setelah lengsernya diktator Hosni Mubarak, istri Gamal Mubarak yang tengah berada di London, secara sembunyi-sembunyi kembali ke Kairo dan meminta cerai dari suaminya Gamal Mubarak yang sebelumnya digadang-gadang akan menggantikan ayahnya, Hosni Mubarak. Namun Revolusi Rakyat Mesir telah memusnahkan semua impian Gamal Mubarak untuk menggantikan ayahnya sebagai penguasa Mesir.

Keluarga Mubarak benar-benar terkucilkan di mata rakyat Mesir bahkan dunia Islam dan bangsa independen. Tidak ada lagi harga diri dan kehormatan bagi keluarga Mubarak. Kondisi ini kian diperkeruh dengan tuntutan cerai yang diajukan istri Gamal Mubarak.

Koran Al-Sharq Al-Awsat mengutip keterangan kerabat dekat Hosni Mubarak melaporkan, Khadija Mahmoud El-Gamal yang juga menantu Hosni Mubarak, pekan lalu, tepatnya hari Selasa (15/2) bersama putrinya, Farida, kembali ke Kairo dari London dengan pesawat pribadi. Menurut laporan tersebut, Khadija langsung mendatangi rumah ayahnya dan mengajukan permohonan cerai untuk disampaikan kepada keluarga Mubarak.

Menurut sumber tersebut, ada perselisihan serius antara Gamal Mubarak dan istrinya, Khadija. Koran Al-Sharq Al-Awsat melaporkan, "Menyusul lengsernya Hosni Mubarak, Gamal bersama ibunya, Suzan, melarikan diri ke London."

sumber : IRIB/IRNAAR/MF
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement