Jumat 22 Jul 2011 11:33 WIB

Helikopter Jatuh di Sydney, Seorang Tewas

REPUBLIKA.CO.ID,SYDNEY--Satu orang tewas Jumat, setelah Helikopter jatuh karena diterjang angin kencang dan hujan lebat di pantai utara Sydney, kata para pejabat. Pesawat itu jatuh di dataran rumput pada hari satu peringatan keras cuaca dikeluarkan untuk tempat itu, pada saat kota terbesar Australia itu diperkirakan menjadi kota terbasah pada Juli selama 52 tahun terakhir.

"Kita tahu bahwa sebuah helikopter telah jatuh. Tampaknya ada dua orang di kapal," kata seorang petugas Westpac Life Saver Rescue Helicopter mengatakan kepada radio ABC. 

"Helikopter itu telah ditemukan dan kita hanya menunggu cuaca untuk menunggu apakah helikopter penyelamat itu bisa tiba di sana. Mungkin tidak. "Kabar yang menyedihkan adalah ternyata ada setidaknya satu kematian."

Layanan Darurat Negara setempat mengatakan telah menerima 560 panggilan untuk bantuan dalam 24 jam untuk Jumat pagi, dengan Sydney basah kuyup karena diguyur hujan lebih dari 80 milimeter (tiga inci).

sumber : antara/AFP

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement