Kamis 23 Jan 2014 18:59 WIB

Foto Toilet 'Kembar' di Sochi Gemparkan Dunia Maya

Rep: Gita Amanda/ Red: Joko Sadewo
Toilet kembar
Foto: Toilet Kembar di Olimpiade Sochi Rusia Yang Bikin Galau uniqpost
Toilet kembar

REPUBLIKA.CO.ID, SOCHI-- Foto kamar mandi di area Olimpiade Sochi Rusia menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Dari foto yang beredar, kamar mandi memiliki dua toilet dalam satu ruangan tanpa sekat.

Wartawan BBC Steve Rosenberg yang menggunakan kamar mandi di salah satu pusat Olimpiade Musim Dingin mengungkapkan keheranannya melalui akun twitternya. Gambar twitternya tersebut langsung menjadi lelucon nasional.

Namun editor kantor berita negara R-Sport mengatakan, toilet komunal merupakan standar di stadion sepak bola Rusia. "Mengapa orang-orang BBC menakut-nakuti kami? ini adalah apa yang biasa terlihat di stadion sepakbola di Rusia," ujar Vasily Konov menulis dalam akun Twitter pribadinya.

Ia juga menampilkan foto dua kamar mandi dengan tiga toilet dalam sebuah ruangan besar.

Foto postingan Rosenberg langsung menjadi bulan-bulanan dunia maya. Salah satu blogger mengubah foto tersebut dengan menambahkan foto Vladimir Putin dan Perdana Menteri Dmitry Mevedev, di atas toilet yang berdampingan.

Hingga saat ini panitia Olimpiade Sochi menolak mengomentari gambar yang beredar. Olimpiade rencananya akan berlangsung mulai dari 7 hingga 23 Februari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement