Senin 17 Feb 2014 07:11 WIB

'Host' National Geographic Tewas Digigit Ular

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Hazliansyah
Ular berbisa (ilustrasi)
Ular berbisa (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KENTUCKY -- Bintang serial televisi National Geographic yang menjadi Pastor, Jamie Coots tewas digigit ular, Sabtu (16/2) malam pukul 8.30 setempat. Ia tewas di rumahnya Sabtu malam seperti dilaporkan The Hollywood Reporter berdasarkan informasi dari Departemen Kepolisian Middlesboro.

Coots digigit dibagian tangan setelah sebelumnya menjalani kebaktian gereja. Ia dikabarkan menolak Layanan Darurat Medis yang datang ke rumahnya. Surat kabar lokal mencatat bahwa Coots telah digigit ular beberapa kali sebelum tanggal 16 Februari di hari insiden.

Snake Salvation adalah program National Geographic yang dipandu Coots. Program yang melihat hubungan gereja dengan ular ini mular mengudara pada September 2013 lalu.

Pada Minggu, National Geographic menyatakan ungkapan belasungkawanya.

"National Geographic berserta keluarga, teman dan masyarakat berduka karena kehilangan Pastor Jamie Coots," tertulis dalam pernyataan. "Dalam mengikuti Pastor Coots untuk seri kami Snake Salvation, kita terus-menerus diyakinkan untuk menaati agama meskipun kesehatan dan bahaya sering dihadapi," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement