Rabu 12 Mar 2014 01:47 WIB
Tragedi MH370

Menunggu Janji Ulang Tahun Puspanathan

Rep: Alicia Saqina/ Red: A.Syalaby Ichsan
Malaysia Airlines
Foto: EPA/Mauritz Antin
Malaysia Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, PUTRAJAYA -- Keluarga Puspanathan Supramaniam, penumpang yang berada dalam penerbangan Malaysia Airlines (MAS) MH370, selalu berharap anggota keluarganya itu kembali.

Keluarga Supramaniam masih menginginkan salah satu anak mereka itu kembali ke rumah tepat waktu. Sebab, ia berjanji akan hadir untuk bersama-sama merayakan hari ulang tahun sang adik.

 

Dikutip dari News Strait Times, Selasa (11/3), sepupu Puspanathan, Puvaneswary P G Soosai mengatakan, pria berumur 34 tahun itu bertolak ke Beijing untuk tujuan kerja. Wanita itu menjelaskan, sepupunya bekerja sebagai seorang insinyur Teknologi Informasi (TI). Pekerjaan Puspanathan mengharuskan ia untuk melakukan perjalanan jauh.

 

Meski demikian, Puvaneswary menuturkan, sepupunya itu sudah berjanji untuk bisa bersama-sama merayakan momen ulang tahun adik mereka, sekembalinya ke rumah.

 

Sepupu teknisi IT ini pun menceritakan, sehari-hari Puspanathan merupakan pribadi yang ceria dan ramah. Yang tak terelakkan, ucap Puvaneswary, empat hari terakhir yang keluarga mereka lalui merupakan hari-hari terberat. Ia menyebutnya cobaan.

 

''Dia (Puspanathan) adalah seorang suami dan ayah yang baik. Dia juga teman bagi semua,'' ujarnya. ''Dia pun satu-satunya laki-laki pencari nafkah dalam keluarga."

 

Meski masih dihadapkan pada situasi yang memberatkan, sepupu sang ahli IT itu mengutarakan, pihak keluarga tetap berpikir positif. Mereka tetap berharap, hilang kontaknya MAS yang meninggalkan Kuala Lumpur Sabtu (8/3) lalu dapat segera ditemukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement