Senin 17 Mar 2014 10:27 WIB

Niat Menikah, Pilot AirAsia Tunggu Nasib Kekasihnya di MH370

Fariq Abdul Hamid
Foto: nydailynews.com
Fariq Abdul Hamid

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA BARU -- Fariq Abdul Hamid, Kopilot dari pesawat MH370 yang hingga saat ini menghilang, ternyata memiliki rencana untuk menikahi pilot dari maskapai lain.

Sebuah laporan dari Sabah yang dikutip dari Daily Express melansir, Kapten Nadira Ramli (26 tahun) yang merupakan pilot AirAsia bertunangan dengan Fariq. Nadira juga merupakan putri dari pilot senior di Malaysia, Kapten Ramli Ibrahim.

Nadira yang lebih muda setahun dari Fariq saat ini berada di sebuah hotel bersama dengan ibu Fariq yang tengah putus asa. Daily Express mengklaim Nadira sudah tidak bekerja selama sebulan karena kekasihnya masih hilang bersama dengan 11 kru dan 227 penumpang lain.

Mereka belajar bersama di Sekolah Pilot Langkawi dan sudah berhubungan selama sembilan tahun. Para kerabat Nadira di Kota Kinabalu mengungkap, Nadira memiliki pembawaan yang tenang. Dia pun seolah menjadi kekuatan dari ibu Fariq.

Orang tua Nadira, Kapten Ramli dan Nancy Jipanis dilaporkan kesal dengan sejumlah laporan dari sosial media dan press karena menerbitkan beragam cerita tentang jet yang hilang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement