Selasa 25 Mar 2014 18:49 WIB

Ini yang Diberikan Maskapai Kepada Keluarga Penumpang MH370

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Bilal Ramadhan
 Keluarga korban penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370  menangis saat berunjuk rasa di depan gedung Kedubes Malaysia di Beijing, Selasa (25/3).   (Reuters/Kim Kyung-Hoon)
Keluarga korban penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 menangis saat berunjuk rasa di depan gedung Kedubes Malaysia di Beijing, Selasa (25/3). (Reuters/Kim Kyung-Hoon)

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR-- Maskapai Malaysia Airlines memberikan sejumlah bantuan kepada para keluarga korban MH370. Dilansir dari Associated Press, bantuan sebagai bentuk dukungan kepada kerabat korban ini diberikan dalam berbagai macam bentuk.

Pihak MAS memberikan bantuan akomodasi makan dan penginapan serta kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh para keluarga sejak pesawat tersebut hilang tiba-tiba. Perusahaan itu pun masih melanjutkan dukungannya dengan memberikan bantuan finansial.

MAS memberikan dana bantuan sebesar 5 ribu dolar AS untuk tiap penumpangnya kepada semua kerabat penumpang. Pihaknya pun juga menawarkan bantuan finansial lebih lanjut karena pencarian ini masih berlanjut.

Terakhir, MAS juga menyediakan jasa perawat sekitar 700 orang dan setiap keluarga memperoleh dua perawat untuk memberikan dukungan dan konseling kepada para keluarga selama 24 jam.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement