Jumat 25 Jul 2014 14:10 WIB

Pejuang Palestina Tewaskan Empat Tentara Israel

Rep: c64/ Red: Bilal Ramadhan
Warga Palestina mengungsi di sebuah bangunan sekolah di Gaza
Foto: Reuters/Ibraheem Abu Mustafa
Warga Palestina mengungsi di sebuah bangunan sekolah di Gaza

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA CITY-- Pejuang sayap militer Jihad Islam Palestina berhasil membunuh empat tentara Israel dan melukai tentara lainnya di dekat Kota Gaza, sebagai pembalasan 100 warga Plestina yang meningal dunia beberapa hari yang lalu.

"Pejuang kami telah menewaskan tiga tentara dan melukai yang lainnya dalam perangkap yang telah direncanakan di Shajaiyyeh," kata al-Quds Brigade, seperti yang dilansir Ma'an News, Jumat (25/7). "Terjadi adu temabak yang sangat berat di daerah tersebut," ujarnya.

Seorang juru bicara militer Israel mengatakan, pejuang Palestina telah menewaskan delapan tentara Israel. Hingga saat ini, pihak Israel mengumumkan sekitar 31 tentaranya tewas oleh pejuang Palestina. Sementara itu, sekitar 18 warga Palestina yang lainnya meninggal dunia dalam serangan Israel di Jalur Gaza selatan. Yang mana pada hari itu menjadi 116 yang meninggal dunia.

Hingga saat ini tercatat lebih dari 140 fasilitas umum, 60 bangunan masjid dan 120 fasilitas pendidikan sudah menjadi korban serangan militer Zionis Israel. Sedangkan,  jumlah korban meninggal dunia di Gaza mencapai 797 jiwa dan 5.130 lainnya luka-luka sejak 18 hari agresi mereka terhadap Gaza.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement