Kamis 07 Aug 2014 22:20 WIB

Curi dan Telan Dua Cincin Berlian, Pria Ini Didenda 11 Ribu Dolar!

Red:
abc news
abc news

REPUBLIKA.CO.ID, BRISBANE -- Seorang pria asal Brisbane yang mencuri dan menelan dua cincin berlian dari sebuah toko perhiasan telah ditangguhkan vonisnya selama 6 bulan. Selanjutnya, atas perbuatannya itu, dia  diwajibkan membayar ganti rugi sebesar 11 ribu dolar.

David Watts, seorang pensiunan, berada di luar pengadilan setelah dinyatakan terbukti bersalah atas pencurian dua cincin berlian.
David Watts (50 tahun), seorang pensiunan, menelan dua cincin itu setelah dipojokkan oleh staf toko ‘Indooroopilly’ di Brisbane, pada November tahun lalu. Hanya satu cincin yang berhasil diselamatkan, yang kemudian dilelang senilai 11 ribu, lebih rendah dari harga aslinya.

Cincin lainnya dibuang oleh polisi secara tidak sengaja, karena mereka gagal memeriksa feses David. Ia dituduh bersalah di Pengadilan atas tuduhan pencurian.

Di luar pengadilan, David mengatakan, pada hari itu, semuanya berjalan tak sesuai rencana. “Saya lari, saya pikir saya bisa menyelinap di antara para pekerja. Tapi nyatanya saya salah ambil jalan,” ujarnya ringan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement