Ahad 14 Dec 2014 17:07 WIB

Tanpa Alasan Jelas, Israel Tangkap Dua Warga Gaza

Israel's Prime Minister Benjamin Netanyahu attends a Likud party meeting at parliament in Jerusalem December 8, 2014.
Foto: Reuters/Baz Ratner
Israel's Prime Minister Benjamin Netanyahu attends a Likud party meeting at parliament in Jerusalem December 8, 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Pasukan Israel menangkap dua warga Palestina dan memanggil empat orang lainnya dari distrik Hebron dan Bethlehem. Demikian laporan sumber keamanan dan seorang aktivis lokal, Ahad 914/12).

Pasukan Israel menangkap `Abd-l-`Al Abu-Mayyala, 25, dan Hamza Zablah dari kota Hebron dan membawa mereka ke tujuan yang tidak diketahui. Mereka juga menggerebek lingkungan Hebron al-Baten, Khalet al-`Ein dan `Asida, di mana mereka menyerahkan Ibrajim Bahar, 24, seorang mantan tahanan, pemberitahuan muncul sebelum intelijen membobol rumah pamannya.

Mereka juga menyerahkan mantan tahanan Wahid Abu Maria, 42, dan Yousef Sabarna, 25, pemberitahuan ini muncul sebelum intelijen setelah membobol rumah keluarga mereka.

Mereka juga menyerbu beberapa lingkungan Hebron dan mendirikan penghalang jalan di pintu masuk ke Sa`ir dan Halhul di sebelah utara kota, di mana mereka berhenti dan memeriksa kendaraan dengan plat nomor Palestina yang bepergian sepanjang jalan dan memeriksa KTP para penumpangnya.

Sementara itu di Bethlehem, pasukan menyerbu desa Marah Rabah di sebelah selatan kota, di mana mereka menyerahkan `Amr al-Sheikh, 23, sebelum intelijen membobol dan menggeledah rumah keluarganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement