Rabu 07 Jan 2015 13:26 WIB

Dunia Maya Dihebohkan Penampakan Langka Foto Putri Obama

Malia Obama
Foto: ibtimes
Malia Obama

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON-- Setelah bertahun-tahun sangat berhati-hati menyajikan pencitraan keluarga Gedung Putih, dunia maya dihebohkan oleh penampakan foto putri sulung Presiden AS Barack Obama, Malia Obama (16 tahun).

Penampakan langka Malia ini justru menunjukkan sisi pribadi putri presiden negara adikuasa tersebut dengan hanya mengenakan kaus putih dengan bertuliskan sebuah kelompok rap asal Brooklyn, Pro Era.

Foto tersebut menampilkan Malia, atau seorang siswi sekolah menengah atas yang sangat mirip dengan dirinya, dengan mulut menganga sedang menatap langsung ke arah kamera sambil merapikan rambut panjangya.

Namun, hingga kini masih belum ada pihak yang mengetahui siapa yang mengambil foto tersebut dan bagaimana foto Malia bisa tersebar di dunia maya.

Penyebaran foto Putri Obama tersebut menunjukkan bagaimana bahayanya kehidupan sebuah keluarga penghuni Gedung Putih yang selalu menjadi sorotan publik, terutama ketika penghuninya mencoba untuk membesarkan anak-anak di sana pada era Internet dan media sosial.

Gedung Putih yang telah menjaga ketat privasi putri-putri Obama sejauh ini belum mengomentari foto yang beredar itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement