Rabu 18 Mar 2015 19:37 WIB

Pakar Humas: Isteri Abbott Bicara Blak-Blakan Bagian dari Strategi

Margie Abbott dan suaminya.
Foto: AAP
Margie Abbott dan suaminya.

REPUBLIKA.CO.ID, CANBERRA -- Direktur Humas ‘Inside’ dan mantan editor ‘The Age’, Michael Smith, mengatakan, pilihan memakai majalah ‘Women’s Weekly’ untuk wawancara besar pertama Margie Abbott adalah bagian dari strategi. Menurutnya wawancara isteri PM Abbott dengan majalan perempuan itu dirancang untuk meningkatkan daya tarik Tony Abbott di kalangan pemilih perempuan.

"Ada komunikasi strategis - yang direncanakan, jika tak disetujui, oleh para penasehat Perdana Menteri - [dan] strateginya adalah untuk mencoba dan menghubungkan kembali Tony Abbott dengan perempuan,” utara Michael, baru-baru ini.

Ia mengungkapkan, "Untuk waktu yang lama, Perdana Menteri Abbott telah memiliki masalah persepsi, masalah citra di antara dua kelompok penting. Salah satunya adalah perempuan dan yang lainnya adalah kaum muda, dan wawancara seperti ini bertujuan untuk mengatasi masalah persepsi itu.”

Margie biasanya menjauh dari sorotan media, dengan pengecualian sebuah wawancara yang ia lakukan pada tahun 2012 ketika Tony Abbott adalah pemimpin oposisi dan dikritik atas sikapnya terhadap perempuan.

Ia berbicara secara terbuka untuk membela suaminya.

"Saya katakan kepada mereka yang mengklaim bahwa Tony Abbott tak memahami perempuan, dengarkan ini: Tony Abbott dikelilingi oleh perempuan yang kuat," katanya pada tahun 2012.

"Saya bukan politisi dan saya tak bersikap politis tapi jangan coba-coba dan pernah memberitahu saya bahwa suami 24 tahun saya dan ayah dari tiga anak perempuan saya adalah seorang pejuang anti-perempuan,” kemuka Margie.

 

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2015-03-18/ibu-negara-australia-blakblakan-soal-tony-abbott-di-majalah-perempuan/1426703
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement