Selasa 19 May 2015 07:23 WIB

Beo Ini Cabut Gigi Seorang Bocah

Red: Ilham
Burung beo
Foto: www.mirror.co.uk
Burung beo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah video merekam sebuah adegan mengerikan bagaimana seekor burung beo mencabut gigi seorang anak. Namun, tunggu dulu. Beo ini bukanlah seekor prematur, namun sedikit ahli dalam hal itu.

Anton Androshchuk (14), memelihara seekor burung beo bernama Gosha. Beo ini memiliki seperangkat keterampilan khusus. Ya, keterampilan sebagai aset untuk menjadi seorang dokter gigi, tentunya jika dia manusia. Keterampilan Gosha adalah mencabut gigi yang longgar.

"Pertama kali ia menarik keluar gigi saya tiga tahun lalu," kata Anton kepada The Huffington Post. Dia menjelaskan bagaimana mulai mengetahui keterampilan sang beo. "Saya tertidur dan ia mendekati saya dan mulai memilih gigi. pada saat aku bangun, ia telah memiliki gigi saya di paruhnya."

Sebuah video kembali menunjukan keterampalan Gosha saat ia mencabut gigi Anton. Videonya bisa dilihat di sini: Beo Gosha cabut gigi nak.

Namun, hal yang harus diingat bahwa mulut manusia adalah pelabuhan bakteri yang bisa sangat berbahaya, bahkan fatal jika diperkenalkan ke burung. Setelah mengetahui fakta itu Anton mengatakan orang tuanya melarang dia melakukan acara mencabut gigi dengan Gosha lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement