Kamis 21 May 2015 09:45 WIB

10 Anak Terkaya di Dunia (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
anak terkaya dunia (ilustrasi)
Foto: beinglds.blogspot.com
anak terkaya dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sebagian besar dari kita tak pernah menghasilkan satu juta dolar AS atau sekitar Rp 13 miliar dalam hidup. Namun sebagian lainnya mungkin telah memilikinya sejak lahir.

Kebanyakan dari anak-anak yang sudah kaya sejak lahir adalah ahli waris dari jutawan, miliarder, bintang papan atas, atau orang kaya lainnya.

Berikut ini ROL menemukan 10 anak terkaya di dunia yang beberapa di antaranya mungkin dapat menginspirasi Anda sebagaimana dilansir dari MyFirstClassLife, Kamis (21/5).

10. Jaylen Bledsoe (3,5 juta dolar AS atau Rp 45 miliar)

Jaylen Bledsoe memimpin Bledsoe Technologies sejak usianya masih 13 tahun. Bledsoe Technologies adalah perusahaan teknologi informasi dan desain grafis. Perusahaan ini sukses sejak dua tahun pertama diluncurkan dan sudah mempekerjakan lebih dari 100 orang dalam medio dua tahun itu.

 

Sekarang, Bledsoe berinvestasi di beberapa lini bisnis usaha lainnya, bahkan telah membuka beberapa perusahaan baru diusianya yang masih remaja. Bledsoe sering tur dari kota ke kota untuk memberikan motivasi ke remaja lain. Dia adalah contoh bagus yang menunjukkan perlunya Anda mengejar impian sejak masih muda.

 

9. Rico Rodriguez (4 juta dolar AS atau Rp 53 miliar)

Rico Rodriguez mulai bekerja diusia yang masih muda. Dia hanya memainkan peran kecil sampai mendarat di panggung televisi 'Modern Family'. Sitkom ini meraih sukses besar di ABC dan akhirnya membuat dirinya terkenal.

 

Rodriguez telah menerima pendapatan empat juta dolar AS sebagai aktor yang sebagian besar kekayaannya itu berasal dari sitkom 'Modern Family'. Dia akan menjadi bintang film 'El Americano' yang akan rilis akhir tahun ini.

 

8. Elle Fanning (5 juta dolar AS atau Rp 65 miliar)

Elle Fanning adalah adik dari aktris Dakota Fanning yang sudah muncul dibanyak film besar. Elle baru saja berusia 17 tahun April kemarin. Dia memulai karier aktingnya sejak masih balita ketika memerankan versi muda dari kakaknya difilm 'I am Sam'. Sepanjang masa kecilnya, Elle meraih banyak keberhasilan.

Beberapa film penting dirinya adalah 'Babel,' 'The Curious Case of Benjamin Button,' dan 'Maleficent'. Elle berakting di sembilan film yang masih diedit dan dijadwalkan akan dirilis dalam dua tahun kedepan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement