Kamis 21 May 2015 10:04 WIB

10 Anak Terkaya di Dunia (3-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
anak terkaya dunia (ilustrasi)
Foto: beinglds.blogspot.com
anak terkaya dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sebagian besar dari kita tak pernah menghasilkan satu juta dolar AS atau sekitar Rp 13 miliar dalam hidup. Namun sebagian lainnya mungkin telah memilikinya sejak lahir.

Kebanyakan dari anak-anak yang sudah kaya sejak lahir adalah ahli waris dari jutawan, miliarder, bintang papan atas, atau orang kaya lainnya.

Berikut ini ROL menemukan 10 anak terkaya di dunia yang beberapa di antaranya mungkin dapat menginspirasi Anda sebagaimana dilansir dari MyFirstClassLife, Kamis (21/5).

 

 

4. Nick D'Aloisio (30 juta dolar AS atau Rp 392 miliar)

Nick D'Aloisio adalah salah satu jutawan termuda sepanjang masa. Dia menjual aplikasi untuk Yahoo! sebesar 30 juta dolar AS untuk fokus menyelesaikan sekolahnya.

Dia kuliah di King College University dan masih bekerja sebagai manajer di Yahoo! Perusahaan ini mungkin akan menawarkan D'Aloisio jabatan yang lebih besar setelah lulus kuliah nanti.

 

 

3. Dannielynn Hope Marshall Birkhead (59 juta dolar AS atau Rp 771 miliar)

Dannielynn Hope Marshall Birkhead adalah putri dari mendiang Anna Nicole Smith, yang mewarisi kekayaan lebih dari 10 juta dolar AS ketika ibunya meninggal. Dannielynn juga mendapatkan 49 juta dolar AS lainnya dari hasil royalti ibunya.

Ketika masih hidup, Anna Nicole Smith menikah dengan J Howard Marshall, seorang miliarder diindustri minyak. Ketika Marshall meninggal tak lama setelah pernikahan mereka, Smith masuk ke perselisihan keluarga besar Marshall karena rebutan harta. Uang 49 juta dolar AS yang diwarisi Dannielynn dari ayahnya cukup untuk membuatnya bertahan sepanjang hidupnya.

 

 

2. Knox dan Vivienne Jolie Pitt (67,5 juta dolar AS atau Rp 882 miliar)

Valentina Paloma Pinault adalah putri dari aktris terkenal, Salma Hayek, dan eksekutif perusahaan, Francois Henri Pinault. Kekayaan bersihnya saat ini tercatat 12 juta dolar AS atau sekitar Rp 157 miliar. Saat ini Pinault berusia tujuh tahun.

 

Salma Hayek memiliki kekayaan bersih hingga 85 juta dolar AS dari karier aktingnya. Namun, kekayaannya tak seberapa dibandingkan sang suami yang mencapai 15 miliar dolar AS. Tidak ada kekhawatiran bahwa Pinault akan tumbuh di lingkungan yang membuatnya kaya seumur hidup.

 

 

 

1. Pangeran George Alexander Louis (1 miliar dolar AS atau Rp 13 triliun)

Pangeran George Alexander Louis sudah menjadi miliarder diusianya yang masih dua tahun. Itu karena George adalah putra dari Pangeran William dan Kate Middleton. Pangeran Georger berada diurutan ketiga pewaris tahta Inggris.

The Crown Estate memberikan Pangeran Georger aset properti hingga lima miliar dolar AS. Dia juga menerima 400 juta dolar AS per tahun untuk keperluan hidupnya. Fantastis!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement