Kamis 21 May 2015 14:30 WIB

Polisi Washington Hampir Menangkap Boneka Harimau

Red: Ilham
Boneka Harimau di atas mobil
Foto: The Mirror
Boneka Harimau di atas mobil

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Polisi Washington State menerima panggilan di jalur 911 dari masyarakat. Pelapor mengaku melihat predator liar, seekor harimau bengal, duduk di atas sebuah mobil di danau Lacamas, area rekreasi yang populer.

Sejumlah polisi pun turun ke lokasi dan melakukan penyisiran di jalan. Sampai mereka menemukan mobil yang dilaporkan dan menghentikannya. Namun, mereka menemukan harimau itu hanyalah sebuah boneka. "Orang ini (pelapor) pikir itu nyata," kata seorang sersan polisi di kota Camas, Rob Skeens, seperti dilansir The Mirror, Rabu (20/5).

Skeens menambahkan, tidak ada masalah dalam insiden itu karena tidak ada hukum yang melarang boneka binatang di simpan di atap mobil.

Menurut sebuah koran lokal, pemilik boneka harimau itu adalah Connor Zuvich. Dia menemukan boneka binatang di antara beberapa tas sampah di danau. Dia memutuskan untuk membawa pulang dan mengikatnya di atap mobil.

Dia kemudian mengunggah gambar kendaraannya yang dihentikan oleh polisi di akun Twitter-nya. "Seseorang menelepon 911 dan melaporkan saya berkeliling dengan seekor harimau di atas mobil saya?" tulis Zuvich.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement