Rabu 29 Jul 2015 12:44 WIB

Gedung Runtuh di India, Dua Orang Tewas!

Gedung runtuh (ilustrasi)
Gedung runtuh (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Dua orang tewas dan banyak orang lagi terjebak di bawah reruntuhan gedung empat-lantai yang ambruk di Thane, dekat pusat keuangan India Mumbai, pada Selasa malam (28/7).

Stasiun televisi lokal, Times Now, mengatakan dua orang dikonfirmasi tewas dalam peristiwa tersebut, kecelakaan kedua dalam waktu kurang dari satu pekan di kota besar utama India, setelah lima orang tewas akibat bangunan ambruk di New Delhi pada awal Juli lalu.

Dilansir Xinhua Rabu (29/7) sebanyak 10 orang telah diselamatkan dari bawah reruntuhan. Namun tak kurang dari 20 keluarga diduga tinggal di rumah itu ketika bangunan tersebut ambruk sekitar pukul 23.00 waktu setempat di daerah padat penduduk.

Bangunan bernama Matry Chhaya di Thakurli, Thand, berada di satu daerah permukiman dengan jalur jalan sempit dan bangunan liar yang menjamur, sehingga membuat sulit upaya pertolongan kepada korban yang tertimpa reruntuhan.

Petugas pemadam mengatakan beberapa bangunan di sebelah Matry Chhaya juga mengalami kerusakan dalam peristiwa itu. Delapan mobil pemadam telah berupaya menuju lokasi kejadian, namun hujan lebat menjadi halangan sehingga bantuan tidak cepat sampai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement