Sabtu 12 Sep 2015 06:38 WIB

Dikecam Dunia, Mantan Juru Kamera yang Tendangi Imigran Minta Maaf

Rep: C16/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Pewarta video Petra Laszlo (kedua kiri) terekam kamera saat ia menendang seorang anak imigran yang berusaha melarikan diri di Desa Roszke, Hungaria, Rabu (9/9).  (AP)
Pewarta video Petra Laszlo (kedua kiri) terekam kamera saat ia menendang seorang anak imigran yang berusaha melarikan diri di Desa Roszke, Hungaria, Rabu (9/9). (AP)

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST -- Mantan Juru Kamera, Petra Laszlo, meminta maaf atas perbuatannya yang terekam video tengah melakukan penjegalan terhadap imigran diperbatasan Serbia.

Dilansir Haaretz, Petra merilis permintaan maafnya pada Jumat (11/9) melalui surat kabar Magyar Nemzet. Melalui surat kabar tersebut ia mengaku menyesal atas apa yang telah ia lakukan.

Dalam video tersebut, Laszlo terlihat menendang dan sengaja menjatuhkan seorang pria yang sedang berlari sekaligus menggendong seorang anak. Video lainnya juga menunjukkan ia dengan sengaja menendang lutut seorang pemuda dan seorang remaja perempuan hingga jatuh ke tanah.

Akibat perbuatannya tersebut, ia pun langsung dipecat dari stasiun televisi online tempat ia bekerja. Tak berhenti sampai disitu, perbuatannya itu pun menuai kritik dan cacian dari citizen di media sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement