Selasa 22 Mar 2016 05:44 WIB

Kisah Manusia 24 Kepribadian yang Bakal Diperankan Leonardo DiCaprio

Red: Ilham
Leonardo DiCaprio
Foto:

Di bawah pimpinan dr. George Harding, Billy dirawat hingga beberapa tokoh dalam dirinya menyatu. Billy menjadi sosok yang lebih kuat dari sebelumnya dan mampu menghadiri persidangan. Tapi, demi penyembuhannya, Gary Schweickart dan Judy Stevenson berusaha keras untuk memasukkan Billy ke rumah sakit, bukannya ke penjara.

Athens Mental Health Center yang dipimpin dr David Caul membantu Billy dalam penyembuhan, meskipun tidak berhasil sempurna. Namun, di sanalah kisah Billy terkuak dan juga Billy bisa melihat dirinya yang lain lewat rekaman video. Kala itu, Billy tidak percaya bahwa ia mampu menjadi diri yang berbeda. Dari aksen bicara, bahasa tubuh, serta pembawaannya.

Ketika Billy menjalani perawatan di Athens Mental Health Center, lambat laun kepribadian Billy melebur menjadi satu pribadi utuh yang dinamai Sang Guru. Dia memiliki segenap ingatan yang utuh tentang Billy. Dia adalah sosok Billy utuh yang cerdas, peka, humoris, dan sangat bijaksana.

Menurut dia, semua tokoh itu muncul ketika Billy kecil merasa kesepian dan semakin bertambah banyak ketika ayah tirinya, Chalmer Milligan, melakukan kejahatan fisik dan seksual. Billy akhirnya bebas dari semua tuntutan kepadanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement