Senin 05 Sep 2016 14:40 WIB

Pria Ditangkap Gara-Gara Ganti Setir dengan Wajan Besi

Wajan besi dipakukan ke tempat gagang kemudi.
Foto: abc
Wajan besi dipakukan ke tempat gagang kemudi.

REPUBLIKA.CO.ID, ADELAIDE -- Seorang pria di Adelaide ditangkap dan dipolisikan lantaran mengganti gagang kemudi kendaraannya dengan wajan besi.

Polisi mengatakan mereka mendapat panggilan dari Norman Street di pusat kota Adelaide sekitar pukul 20.00 waktu setempat setelah sebuah laporan mengenai seorang pria yang berkeliaran di jalan. Ketika mereka tiba, pria tersebut sedang berkendara dengan sedan Mazda merah dan memarkir mobilnya di sebuah blok perumahan.

Polisi memeriksa kendaraan pria tersebut dan menemukan gagang kemudi kendaraannya telah diganti dengan wajan besi dan bagian depan pelat nomornya juga telah diganti. Kendaraan itu baru-baru ini dinyatakan tidak layak beroperasi, tidak terdaftar dan tidak juga diasuransikan, dan label tidak layak operasinya juga telah disingkirkan.

Seorang pria Adelaide berusia 32 tahun itu dikenai tuntutan mengemudikan kendaraan yang tidak terdaftar, tidak diasuransikan, melanggar aturan mengemudikan kendaraan tidak layak operasi, menghapus label tidak layak operasi, dengan mengubah pelat nomor dan melanggar jaminan.

Dia menolak jaminan dan akan muncul di Pengadilan Magistrasi Adelaide pada Senin. Polisi mengatakan kendaraan pria itu akan disita selama 28 hari.

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/berita/dipolisikan-karena-ganti-gagang-kemudi-dengan-wajan/7813226
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement