Selasa 08 Aug 2017 09:22 WIB

Tangisan 3 Anak Bantu Polisi Temukan Lokasi Pembunuhan

Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, WEST MIDLANDS -- Polisi yang sedang berjaga di West Midlans, Inggris, menemukan lokasi pembunuhan dengan bantuan tiga tangisan anak kecil, termasuk bayi yang baru lahir. Polisi mengatakan mereka menemukan mayat seorang perempuan berusia 26 tahun dan suaminya yang berusia 30 tahun.

Ketiga anak tersebut menangis terisak-isak sehingga membuat polisi menyadari ada yang tidak beres terjadi. Perempuan korban pembunuhan itu adalah ibu mereka. Sang pelaku adalah suaminya sendiri yang kemudian bunuh diri setelah melakukan aksi kejinya.

"Ini benar-benar tragis, wanita itu diserang dengan kekerasan sebelum pelaku membunuh dirinya sendiri," kata salah seorang polisi seperti dilansir dari The Guardian, Senin (7/8) waktu setempat.

Polisi memperkirakan waktu kematian pada pagi hari. "Ada tiga anak termasuk bayi, ada di rumah itu saat petugas menemukan mereka," kata polisi lagi. Ketiga anak akan diasuh oleh sanak saudaranya.

Anak tertua yang berusia sekitar tujuh atau delapan tahun bergegas keluar rumah dan menggedor pintu tetangga setelah serangan hebat pada Sabtu (5/8) siang.

Salah satu tetangga, yang menolak disebut namanya, mengatakan bahwa pasangan tersebut tinggal di rumah semiterpisah dengan bayi dan dua anak kecil lainnya.

"Salah satu dari mereka, anak keduanya, awalnya menolak untuk keluar pada awalnya karena mereka ingin tinggal di dalam dengan ibu mereka," kata dia.

Tetangga lainnya terkejut dan tidak bisa mempercayai kejadian tersebut. "Saya hanya merasakan anak-anak tahu bahwa mereka telah kehilangan ibu dan ayah mereka," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement