Senin 30 Oct 2017 06:12 WIB

Pemuda 16 Tahun Tewas Saat Rayakan Halloween

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Teguh Firmansyah
Parade Halloween di New York
Foto: AP Photo/Tina Fineberg
Parade Halloween di New York

REPUBLIKA.CO.ID,  GWYTHERIN -- Seorang pemuda tewas saat merayakan pesta Halloween. Kepolisian menduga korban berusia 16 tahun itu meninggal akibat overdosis usai mengonsumsi narkoba dalam sebuah acara musik yang dilangsungkan di Gwytherin, Wales Utara.

Seperti dilansir laman BBC, Senin (30/10) tablet merah muda dengan logo Rolls Royce di satu sisi dan 200 mg di sisi lainnya itu sempat dikonsumsi beberapa orang. Polisi mengimbau warga yang mengonsumsi obat tersebut segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat.

Pasalnya, korban meninggal usai menenggak tablet dan jatuh sakit beberapa jam setelahnya. Korban dilarikan ke Glan Clwyd Hospital namun meninggal saat tiba dirumah sakit.

Inspektur Polisi Gareth Evans menyangkan kejadian tragis yang telah merenggut nyawa pemuda tersebut. Dia mengatakan, saat ini kepolisian tengah menyelidiki ekstasi yang dikonsumsi korban.

"Investigasi masih dalam tahap awal, tapi kami meminta siapapun yang memiliki informasi yang dapat membanti penyelidikan untuk melapor," kata Gareth Evans.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement