Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Lima Anak Tewas di Tempat Penitipan di Pennsylvania

Senin 12 Aug 2019 09:14 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Nidia Zuraya

Korban tewas (ilustrasi)

Korban tewas (ilustrasi)

Foto: www.123rf.com
Lima anak yang tewas ini berusia antara delapan bulan sampai tujuh tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, ERIE -- Kebakaran yang terjadi di sebuah penitipan anak di Pennsylvania menewaskan lima orang anak. Pemilik penitipan anak itu masih dirawat di rumah sakit. Kepala Pemadam Kebakaran Pennsylvania Guy Santone mengatakan kebakaran itu terjadi di Erie.

Baca Juga

Santone mengatakan para korban berusia antara delapan bulan sampai tujuh tahun. Santone mengatakan pemilik penitipan anak itu dibawa ke UPMC Mercy untuk dirawat. Beberapa tetangga di sekitar penitipan anak itu juga terluka.

Valerie Lockett-Slupski berdiri di seberang penitipan anak yang sudah hangus itu. Koran lokal Erie Times-News melaporkan Lockett-Slupski mengatakan ia nenek dari empat orang anak yang tewas.

Empat anak itu dititipkan karena orang tua mereka bekerja malam hari. Sudah hampir satu tahun dua cucu laki-laki dan cucu dua perempuan Lockett-Slupski sering dititipkan di penitipan ini.

"Jadi kami semua kehilangan, mencoba mencari bagaimana hal ini bisa terjadi," kata Lockett-Slupski kepada Erie Times-News, Senin (12/8).

Inspektur Kepala Pemadam Kebakaran Erie,  John Widomski mengatakan apa bermula di ruang keluarga yang berada di lantai satu. Dua orang penyidik pemadam kebakaran dan tiga orang detektiv kebakaran sedang menyelidiki penyebab kebakaran ini.

sumber : AP
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA