Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai Makanan Ini Penuhi Kriteria Kesejahteraan Hewan

Diharapkan motif komersial tidak mendorong kekejaman terhadap satwa

Rep: Shelbi Asrianti
KFC menempati posisi teratas gerai makanan paling mendukung kesejahteraan satwa. Karena KFC memperhatikan kesejahteraan ayam sebelum diambil dagingnya.
Wikipedia KFC menempati posisi teratas gerai makanan paling mendukung kesejahteraan satwa. Karena KFC memperhatikan kesejahteraan ayam sebelum diambil dagingnya.

Kepala kampanye global World Animal Protection, Jonty Whittleton, menyerukan kepada perusahaan-perusahaan global untuk memastikan setiap ayam yang disajikan di restoran punya kehidupan layak. Dia percaya kesejahteraan hewan dan kesehatan manusia saling terkait.

Sponsored
Sponsored Ads

Whittleton berharap motif komersial tidak mendorong kekejaman terhadap satwa, dan semua penderitaan mereka harus diakhiri. Sayangnya, banyak jenama besar masih tidak membiarkan miliaran unggas berkesempatan mendapat sinar matahari, tumbuh pada tingkat yang sehat, atau berperilaku secara alami.

"Semakin banyak orang tertarik secara aktif terhadap etika makanan, semakin banyak perusahaan yang bersedia bertindak. Kini saatnya perubahan nyata terjadi, dan perusahaan yang gagal mengikuti tuntutan pasar tidak hanya menyebabkan kesengsaraan bagi jutaan hewan tetapi juga mempertaruhkan reputasi mereka," ungkapnya, dikutip dari laman Huffington Post.

Scroll untuk membaca

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close