Kamis 29 Jul 2021 01:10 WIB

Bayi di New York Diselamatkan Usai Terpental ke Kolong Mobil

Ditabrak mobil, seorang bayi berusia delapan bulan terlepas dari dekapan ibunya.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Polisi bersama warga mengangkat mobil untuk menyelamatkan bayi usia delapan bulan yang menjadi korban tabrakan pada Jumat pekan lalu.
Foto: Yonkers Police Department
Polisi bersama warga mengangkat mobil untuk menyelamatkan bayi usia delapan bulan yang menjadi korban tabrakan pada Jumat pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Petugas kepolisian bersama sejumlah warga di New York, Amerika Serikat bersama membantu penyelamatan bayi yang terperangkap di bawah mobil pada Jumat pekan lalu. Mereka bergotong royong mengangkat mobil tersebut.

Insiden terjadi tepatnya di Yonkers, saat seorang laki-laki bernama David Poncurak mengemudikan mobil dan tiba-tiba menabrak sebuah mobil lainnya. Ia membanting setir ke arah seberang jalan hingga akhirnya menabrak area toko.

Baca Juga

Di saat bersamaan, seorang perempuan sedang menyeberang jalan dengan putrinya yang masih berusia delapan bulan. Keduanya tertabrak mobil Poncurak dan bayi dalam gendongannya ibu itu pun terpental.

Dua petugas polisi yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian bergegas melakukan penyelamatan. Setelah mengetahui ada bayi yang terjebak di kolong mobil, warga pun bersama-sama melakukan penyelamatan dengan mengangkat mobil.

"Beruntung dua petugas polisi terbaik Yonkers kebetulan sedang di sekitar lokasi kejadian dan dengan cepat mengambil tindakan bersama dengan anggota masyarakat untuk menyelamatkan seorang anak di bawah kendaraan," ujar Komisaris Polisi Yonkers, John Mueller, dilansir 9News, Rabu (28/7).

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement