Rabu 01 Dec 2021 13:53 WIB

Kontestan Miss Universe di Israel Positif Covid-19

Israel tetap akan menghelat Miss Universe di tengah pandemi Covid-19.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Bendera negara-negara yang berpartisipasi di kontes kecantikan Miss Universe diproyeksikan ke dinding di Kota Tua Yerusalem, 30 November 2021. Salah seorang kontestan Miss Universe menjalani isolasi terpusat di hotel setelah dites positif Covid-19.
Foto:

Selain itu, kontestan tersebut dinyatakan telah divaksinasi dosis lengkap dan dites sebelum keberangkatan. Menurut keterangan penyelenggara, sebagian besar dari 80 kontestan telah tiba di Israel.

Sebelumnya, Yayasan Puteri Indonesia yang setiap tahun mengirimkan delegasinya dalam ajang Miss Universe mengumumkan tak mengikuti ajang edisi ke 70 ini. Menurut laman Instagram resmi Puteri Indonesia, @officialputeriindonesia, Yayasan Puteri Indonesia tak bisa berpartisipasi karena keadaan pandemi Covid-19.

"Dengan berat hati, kami informasikan bahwa kami tidak bisa berpartisipasi di kontes Miss Universe ke 70. Waktu persiapan yang sempit dan pembatasan lokal Covid-19 menjadi alasan keputusan kami untuk tidak mengirimkan representatif Indonesia untuk kompetisi tahun ini,” tulis Yayasan Puteri Indonesia, belum lama ini.

Baca juga : Miss Universe Thailand Masuk Masjid Al Aqsha Tuai Kecaman

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement