Sabtu 14 May 2022 06:40 WIB

Kebakaran Lahap Gedung Berlantai Empat di Delhi

Sebanyak 26 orang meninggal dunia dalam kebakaran.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi Kebakaran. Kebakaran Lahap Gedung Berlantai Empat di Delhi
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Kebakaran. Kebakaran Lahap Gedung Berlantai Empat di Delhi

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Kebakaran terjadi di sebuah gedung berlantai empat di dekat stasiun kereta api di pinggiran barat negara bagian Delhi, India. Polisi dalam sebuah pernyataan menyatakan sekitar 26 orang meninggal dunia dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat (13/5/2022).

Tayangan televisi menunjukkan asap mengepul keluar dari jendela gedung. Petugas pemadam kebakaran terlihat membantu mereka yang terperangkap di lantai atas untuk melarikan diri ketika ratusan orang menyaksikan.

Baca Juga

Polisi memecahkan jendela gedung untuk membantu menyelamatkan mereka yang ada di dalam dan membawa yang terluka dirawat di rumah sakit. Polisi mengatakan sebanyak 12 orang terluka dirawat di rumah sakit setempat.

Polisi menyatakan, kebakaran terjadi di lantai pertama gedung yang menampung kantor perusahaan manufaktur kamera pengintai. Bangunan yang menyewakan ruang kantor ini terletak di dekat stasiun kereta api di pinggiran barat Delhi Mundka dan berjarak sekitar 23 kilometer dari ibu kota nasional New Delhi.

Lebih dari 50 orang telah diselamatkan dan petugas pemadam kebakaran bekerja untuk mengendalikan api. Ambulans juga tetap berada di lokasi.

"Lebih dari 30 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengendalikan api," kata polisi.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement