Senin 10 Apr 2023 06:39 WIB

Tersangka Pencurian Bank AS Berusia 78 tahun

Lansia tersebut dihukum karena merampok bank California pada 1977.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nidia Zuraya
Palu hakim, ilustrasi. Seorang perempuan lansia berusia 78 tahun dengan dua dakwaan perampokan bank di masa lalu menghadapi dakwaan baru.
Foto: info.ngawitani.org
Palu hakim, ilustrasi. Seorang perempuan lansia berusia 78 tahun dengan dua dakwaan perampokan bank di masa lalu menghadapi dakwaan baru.

REPUBLIKA.CO.ID, HARRISONVILLE -- Seorang perempuan lansia berusia 78 tahun dengan dua dakwaan perampokan bank di masa lalu menghadapi dakwaan baru. Pihak berwenang menuduh dia memberikan catatan kepada teller bank yang mengatakan "Saya tidak bermaksud menakut-nakuti Anda" selama perampokan Missouri baru-baru ini.

Bonnie Gooch dipenjara dengan tanggungan 25 ribu dolar AS setelah didakwa dengan satu tuduhan mencuri atau mencoba mencuri dari lembaga keuangan dalam perampokan di Pleasant Hill pada pekan lalu. Tidak ada pengacara yang terdaftar untuknya dalam catatan pengadilan secara daring.

Baca Juga

Gooch juga dihukum karena merampok bank California pada 1977 dan satu di pinggiran Kansas City dari Lee's Summit pada 2020. Masa percobaannya dalam perampokan kedua berakhir pada November 2021.

Dokumen pengadilan yang diajukan di Cass County dalam kasus terbaru mengatakan, catatan perampokan menuntut "13 ribu tagihan kecil" dan menambahkan "terima kasih, maaf, saya tidak bermaksud menakut-nakuti Anda". Menurut jaksa wilayah Cass, video pengintaian juga menangkap dia menggedor konter, meminta teller untuk bergegas.

Gooch memiliki bau alkohol yang sangat menyengat ketika petugas menghentikannya kurang dari 3,2 kilometer dari tempat perampokan. Dia membawa uang tunai yang berserakan di lantai mobil.

"Sungguh menyedihkan," kata Kepala Polisi Pleasant Hill Tommy Wright menyatakan tersangka tidak memiliki penyakit yang terdiagnosis.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement