Ahad 18 Jan 2015 08:56 WIB

Terlalu Lama Delay, Pesawat ini Terbang Hanya dengan 2 Penumpang

Rep: CR05/ Red: Bayu Hermawan
Delta Airlines
Foto: Dailymail
Delta Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA -- Fenomena penundaan atau delay pesawat mungkin bukan hal baru lagi dalam jagat industri penerbangan. Tapi bagaimana bila akibat delay tersebut, sebuah pesawat akhirnya hanya terbang dengan dua penumpang saja?

Kejadian ini dialami salah satu maskapai penerbangan domestik Amerika, Delta Airlines dikarenakan menunda penerbangannya selama 11 jam. Tidak heran, akibat penundaan selama itu, sebagian besar penumpang memutuskan memesan tiket maskapai yang lain.

Meski akhirnya pesawat berangkat terbang, namun Delta Airlines akhirnya harus rela hanya dengan mengangkut dua penumpang saja. Itu pun dengan tempat duduk yang berbeda ruangan.

Salah satu penumpang bernama Chris O'Leary mengaku merasa dirinya seolah sendirian. Terlebih kata dia karena satu tamu lainnya juga baru memasuki pesawat saat sebentar lagi akan lepas landas.

Chris merupakan satu-satunya penumpang yang setia menunggu sampai pesawat ini jadi terbang. Sesaat setelah ia mendengar percakapan awak pesawat tentang semua penumpang lainnya telah membatalkan penerbangan, ia mengaku sangat terkejut.

"Saya kaget. maksudnya satu apa? satu penumpang saja?," kata Chris seperti dikutip Foxnews, Sabtu (17/1).

Menyadari dirinya yang akan terbang hanya sendirian, Chris langsung mengabadikan momen itu lewat akun twitternya.

"Tidak, aku tidak bercanda, aku benar-benar hanya sendirian dalam pesawat ini," tulisnya.

Namun bagaimanapun diakui Chris, penerbangan ini menjadi satu pengalaman yang mengesankan baginya. Ia menikmati suasana lengang dalam pesawat dan tiduran dengan nyaman.

Bahkan dari keterangannya, ia dan kru di dalam pesawat justru terlibat humor mengingat kejadian unik tersebut.

sumber : Fox News
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement