Jumat 24 Apr 2015 04:42 WIB

Fiona Ditemukan Tewas setelah Pesta Ulang Tahunnya

Rep: C26/ Red: Ilham
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Baru beberapa jam merayakan ulang tahunnya yang kelima, Fiona Carroll ditemukan jatuh ke dalam air. Petaka yang menimpa bocah malang itu terjadi saat sang ayah sedang bekerja di perahu dekat lokasi kejadian.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (24/4) bocah perempuan itu diketahui bermain di Broadwalk Marina, Texas. Ayahnya yang sedang bekerja tidak mengetahui anaknya bermain.

Sesaat kemudian, sang ayah mengetahui Fiona tidak berada di dekat dermaga. Tidak menemukan keberadaan anaknya, sang ayah menghubungi polisi untuk membantunya mencari.

Dengan bantuan tim penyelam, pencarian selama tujuh jam itu tidak membuahkan hasil hingga pada Rabu malam. Fiona berhasil ditemukan, pada Kamis pagi mengambang di dekat marina. Namun, sayangnya sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Kami memberikan rasa simpati tulus kami untuk ibunya, ayah, dan anggota keluarga lainnya," kata kepolisian dalam sebuah pernyataannya.

Polisi akan melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Video di sekitar tempat kejadian akan membantu memberikan informasi lebih lanjut penyebabnya Fiona terjatuh di air.

Keluarga Fiona memang bekerja di perahu yang akan menyusuri perjalanan ke Karibia. Melalui sebuah posting pada halaman Facebook, anggota keluarganya mengatakan gadis kecil itu sangat ceria, sosok yang penasaran dan ramah. Fiona memang menyukai berada di sekitar air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement