Jumat , 06 Oktober 2017, 20:22 WIB

Kereta Tabrak Bus yang Mati Mesin, 19 Tewas

Red: Teguh Firmansyah
[ist]
Police Line
Police Line

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Satu bus penumpang bertabrakkan dengan kereta dalam kecelakaan lalu lintas  di Wilayah Vladimir di sebelah timur Ibu Kota Rusia, Moskow, Jumat. Kecelakaan ini menewaskan sedikitnya 19 orang.

"Di satu persimpangan kereta di dekat Stasiun Pokrovka di Kabupaten Petushinsky di Wilayah Vladimir, satu bus penumpang bertabrakkan dengan kereta yang melaju antara Kota St. Petersburg dan Nizhny Novgorod," kata Komisat Penyelidik Rusia di dalam satu pernyataan.

Menurut kantor pers Perusahaan Kereta Moskow, bus itu sedang melewati persimpangan kereta di dekat Stasiun Pokrov pada pukul 03.39 waktu setempat (07.39 WIB). Mesin bus mati dan ditabrak oleh kereta. Penumpang bus itu yang menderita bermacam jenis luka, termasuk cedera ringan, telah dibawa ke rumah sakit.

Departemen Penyelidikan Antar-Wilayah Moskow Urusan Transportasi di Komite Penyelidik Rusia telah memulai penyelidikan pidana mengenai kecelakaan tersebut untuk mengetahui apakah terjadi pelanggaran peratura keselamatan di jalan.

Saat ini, para penyelidik sedang memeriksa lokasi tabrakan, kata komite itu. Pemeriksaan medis forensik dan penyelidikan lain sedang dilakukan untuk memastikan semua keadaan seputar kecelakaan tersebut.

Sumber : Antara

Berita Terkait