Rabu 04 Aug 2010 02:54 WIB

Pengendara Meninggal Saat Dihentikan karena Ngebut

REPUBLIKA.CO.ID,CANBERRA--Petugas koroner di Queensland , Australia akan menyelidiki bagaimana seorang pengendara meninggal setelah seorang petugas polisi meminta dia berhenti karena ngebut. Pria yang berusia 58 tahun itu, Burleigh Heads, sedang mengemudikan mobil Lexus di Varsity Lakes di Gold Coast sekitar pukul 10:00 waktu setempat, Senin, ketika dia diminta meminggirkan kendaraannya oleh seorang petugas senior yang mengemudikan mobil lalu lintas tanpa tanda unit.

Perempuan petugas itu berbicara dengan pengemudi dan kembali ke mobilnya untuk mengajukan pertanyaan.

"Petugas tersebut lalu kembali ke kendaraan yang telah dicegat dan mendapati pengemudinya dalam keadaan tak sadarkan diri," kata Inspektur Jim Keogh kepada wartawan, Selasa.

Polisi hanya bersedia mengatakan pria itu menderita kondisi medis. Petugas tersebut menghubungi Queensland Ambulance Service, dan seorang pengemudi lain berhenti untuk membantu memberi CPR. Pria itu dibawa ke Gold Coast Hospital, tempat dia dinyatakan meninggal.

Polisi sedang berusaha menghubungi pria yang memberi bantuan di lokasi kejadian. Tak ada yang mencurigakan mengenai pria tersebut atau mobilnya, kata wanita jurubicara polisi urusan media. Dinas komando stadard etik polisi sedang menyelidiki dan akan menyiapkan laporan buat koroner. Komisi Pelanggaran dan Kejahatan juga telah diberitahu mengenai peristiwa itu.

sumber : ant/AAP/OANA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement