Rabu 26 Jan 2011 07:10 WIB

Terkait Dokumen Konsesi untuk Israel, Hamas dan Faksi Palestina Gelar Rapat

Dokumen Al Jazeera
Foto: info palestina
Dokumen Al Jazeera

REPUBLIKA.CO.ID,RAMALLAH--Infopalestina menerima informasi dari sejumlah sumber bahwa Hamas mulai melakukan rapat segera dan intensif bersama sejumlah faksi Palestina dan sejumlah tokoh nasional di dalam dan luar Palestina.

Rapat ini untuk menghasilkan satu sikap bersama terkait dokumen yang diungkap Al Jazera bahwa Otoritas Abbas melakukan konsesi penyerahan Al Quds bagi kepentingan entitas Israel.

Sumber menyatakan kepada Infopalestina, setelah terungkapnya dokumen konsesi berbahaya faksi Oslo, Hamas mulai melakukan rapat bersama sejumlah faksi dan tokoh untuk menyatakan sikap atas dokumen tersebut, dan akan dipublikasikan pada waktunya.

Al Jazera dua hari lalu mengungkap ribuan dokumen khusus mengenai perundingan rahasia antara faksi perundingan otoritas Abbas dan entitas Israel.

Dokumen mengungkap sejauh mana konsesi yang diberikan faksi ini kepada Israel yang melanggar konstitusi Palestina, mulai dari Al Quds, permukiman yahudi, pertukaran wilayah dan tidak ada hak kembali bagi para pengungsi Palestina.

sumber : info palestina
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement