Ahad 27 Feb 2011 17:40 WIB

Duh.. Komentarin Pinggul Middleton, Jemima Dicoret dari Tamu Undangan Kerajaan

Jemima Khan
Foto: www.topnews.in
Jemima Khan

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON – Sosialita Jemima Khan dicoret dari daftar tamu undangan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton lantaran komentarnya dalam jejaring sosial twitter. Maklum, Jemima Khan berkomentar fisik soal pinggulnya Middleton.

Sahabat Jemima Khan meyakini sahabatnya itu dicoret lantaran masalah komentarnya tersebut. Jemima Khan, sosialita usia 37 tahun yang merupakan teman almarhumah Putri Diana, nge-tweet soal pinggul Middleton. "Kate Middleton - Mereka bukan ahli waris pinggul bantalan, kan? Benar-benar kecil (pinggulnya –red)."

Jemima bersikeras bahwa komentarnya tersebut sebenarnya bermaksud memuji Middleton. Tapi, sahabatnya percaya bahwa Jemima dicoret dari daftar 1.900 tamu undangan pernikahan Kate Middleton-Pangeran William pada 29 April. Komentar pinggul yang harus disalahkan.

"Rupanya, Jemima sangat ramah dengan para pangeran dan sebaliknya sangat percaya diri bakal mendapat undangan," ujar sebuah sumber kepada Mirror.

Jemima kemudian menarik bagian dari komentarnya yang dibuat sekitar tiga bulan lalu. Dia berkata: "Saya tidak sedang tidak baik. Bukankah setiap gadis ingin memiliki pinggul kecil? Siapa yang ingin digambarkan sebagai wanita yang memiliki pinggul bantalan? "

Jemima menghapus tweet-nya dan menambahkan: "Ada - menghapus 'benar-benar kecil' seperti apa yang saya maksud adalah dia (Kate Middleton) sangat indah."

Jemima kemudian memposting pesan lain dan mengatakan: " Kate Middleton - mereka bukan ahli waris pinggul bantalan, bukan."

Salah satu dari 40.000 lebih pengikut Jemima menjawab dengan sinis: "Jadi, Anda menghapus kata 'benar-benar kecil' dalam tweet bodoh Anda? Anda tidak lebih bagus dari tweet yang Anda hapus itu. "

Beberapa menit kemudian, Jemima membalas: "Oh ... TERSERRRAH. "

Koneksi Jemima dengan Pangeran William karena dia dekat dengan almarhumah Putri Diana yang merupakan ibu kandung William. Diana dan Jemima mengunjungi anak-anak penderita kanker di sebuah rumah sakit kanker di Lahore pada April 1996.

Istana Buckingham menolak untuk mengkonfirmasi apakah Jemima akan menjadi salah satu di antara para tamu di Westminster Abbey pada April mendatang.

sumber : mirror.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement