Ahad 19 Oct 2014 14:26 WIB

Cantiknya Kontestan Miss Hitler 2014. Mau Ikutan?

Para pengikut miss Hitler
Foto: independent
Para pengikut miss Hitler

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM -- Sekelompok Neo-Nazi Rusia dan Ukraina melalui sosial media mengadakan kontes kecantikan yang disebut ‘Miss Hitler’ atau Nona Hitler.

Kompetisi ini bertemakan ‘Miss Ostland’. Ostland adalah nama sebuah daerah yang diduduki Nazi di timur Eropa. Kompetisi ini meminta kontestan memposting fotonya dalam laman sosmed VKontakte @hitler_public.

Aturan mainnya adalah sebagai berikut: harus seorang wanita, menjadi nazi, menjadi wanita nazi, membenci Yahudi, menjadi anggota grup Vkontakte bernama Adolf Hitler, memposting gambar nazi yang seksi, kemudian gambar tersebut disukai anggota grup nazi. Tidak boleh menghina gambar wanita lainnya.

Haaretz memberitakan sejauh ini laman tersebut menampilkan 14 kontestan wanita dari berbagai negara dari Eropa timur dan Rusia.

Kontestan juga diharuskan menulis dibawah fotonya, kenapa mereka mencintai Adolf Hitler, sosok yang secara sistematis membunuh jutaan orang yang kebanyakan korbannya adalah warga Eropa timur dan Rusia.

Laman ini memiliki tujuh ribu pengikut. Mereka menggunakan foto nazi. Mereka yang memenangkan kontes ini akan mendapatkan hadiah perhiasan dari sebuah perusahaan bernama “Magic Workshop”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement