Sabtu 24 Dec 2011 03:00 WIB

Rokok Tolak Bala: Bau Asapnya Bau Busuk seperti Bangkai (3)

Rokok Tolak Bala
Foto: www.hmetro.com.my
Rokok Tolak Bala

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR - Wahida (29), bukan nama sebenarnya, mengaku kaget ketika suaminya menjalani ritual 'Rokok Tolak Bala' untuk melancarkan bisnis. Dengan membuka pintu rumah seluas-luasnya, sang suami menghisap 'Rokok Tolak Bala' setiap malam Jumat tiba.

"Bau asap rokok itu sangat busuk seperti bau bangkai. Itu membuat saya semakin bertambah curiga dengan kelakuan aneh suami saya," katanya.

Sang suami mulai menjalani jalan setan tersebut ketika bisnisnya terancam bangkrut setahun lalu. Utangnya semakin menumpuk sehingga sang suami terancam gagal melunasinya. Namun sejak merokok 'Rokok Tolak Bala', suami Wahida memperoleh keuntungan dalam sekejap sehingga mampu membeli rumah dan banyak mobil.

Wahida bukan hanya tidak suka dengan perbuatan syirik sang suami. Dia juga tidak tahan dengan bau busuk asap 'Rokok Tolak Bala' tersebut. Karena itu, ibu rumah tangga berusia 29 tahun itu memberanikan diri memeriksa beberapa rokok yang tersimpan di dalam lemari suaminya.

"Setelah saya patahkan sebatang rokok, saya terkejut ketika menemukan isi rokoknya dicampur dengan kemenyan yang sudah dihancurkan,'' katanya.

Sang suami akhirnya berterus terang bahwa jimat 'Rokok Tolak Bala' itu diperoleh dari seorang dukun. Rokok untuk pelaris bisnis tersebut dibeli dengan harga RM 15.000 (Rp 42,9 juta) per kotak. Isinya 20 batang,

sumber : www.hmetro.com.my
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement