Senin 08 Oct 2012 00:50 WIB

Serangan Israel Tewaskan Satu Orang, Lukai Dua Anak

Pesawat tanpa awak (UAV) buatan Israel
Foto: .israeli-weapons.com
Pesawat tanpa awak (UAV) buatan Israel

REPUBLIKA.CO.ID, RAFAH -- Seorang warga Palestina tewas dan lima lain cedera Ahad (7/10) dalam serangan udara Israel yang ditujukan pada sebuah sepeda-motor di Jalur Gaza bagian selatan, kata beberapa sumber medis Palestina kepada AFP.

"Satu warga tewas dan lima orang lain, termasuk dua anak, cedera dalam serangan pesawat Israel pada sebuah sepeda-motor di daerah Brazil di Rafah," kata satu sumber medis di rumah sakit Rafah.

Sejumlah saksi mengatakan, pria yang tewas itu adalah anggota kelompok pejuang Komite Perlawanan Rakyat, namun belum ada konfirmasi segera dari organisasi itu.

Militer Israel menyatakan masih memeriksa laporan mengenai serangan udara tersebut dan belum bisa memberikan komentar. Salah satu korban yang terluka, seorang pria, berada dalam kondisi kritis, kata sumber medis itu.

Keadaan tetap tegang di sepanjang perbatasan antara Israel dan Jalur Gaza, dimana pejuang Palestina menembakkan roket dan Israel melancarkan serangan udara ke wilayah Palestina tersebut.

Pada 5 Agustus, seorang pria Palestina tewas dan seorang lagi cedera dalam serangan pesawat tak berawak Israel di daerah Rafah, Jalur Gaza. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement