Selasa 10 Sep 2013 10:31 WIB

Dennis Rodman Berencana Gelar Pertandingan Basket AS-Korut

Pemimpin Korut, Kim Jong-Un bertemu Dennis Rodman.
Foto: Reuters
Pemimpin Korut, Kim Jong-Un bertemu Dennis Rodman.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan bintang NBA Dennis Rodman, yang baru saja kembali dari Korea Utara (Korut) untuk bertemu dengan sahabat barunya pemimpin Korut Kim Jong-un, Senin (9/9), mengatakan berencana untuk menyelenggarakan pertandingan basket persahabatan antara kedua negara.

Sesuai kesepakatan dengan Kim, pertandingan pertama akan diselenggarakan pada 8 Januari 2014 yang bertepatan dengan ulang tahun Kim, sedangkan pertandingan kedua pada tanggal 10 Januari 2014.

"Marshall (Kim) berkata kepada saya 'kami ingin orang datang ke sini karena kami bukan negara yang buruk'," kata mantan bintang Chicago Bulls itu dalam konferensi pers, Senin (9/9) waktu New York. 

Rodman kembali dari Korut, Sabtu (7/9), setelah melakukan kunjungan selama sepekan. Hanya sedikit informasi yang diketahui tentang kehidupan pribadi Kim di negara pemilik senjata nuklir yang tertutup dan miskin itu. 

Rodman mengonfirmasi keterangannya sebelumnya, sebagaimana yang disampaikannya kepada harian The Guardian, jika Kim memiliki seorang putri kecil bernama Ju-Ae. Rodman mengaku menimang sendiri bayi itu.

"Mereka memberi saya kesempatan untuk menimbang putrinya, yang pertama kalinya dalam sejarah . Saya memegang anaknya," ujar Rodman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement