Rabu 15 Jan 2014 05:36 WIB

Selingkuhan Presiden Prancis Dilaporkan Hamil

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: A.Syalaby Ichsan
Francois Hollande
Foto: REUTERS
Francois Hollande

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Artis Julie Gayet (41 tahun), yang diduga memiliki hubungan gelap dengan Presiden Prancis Francois Hollande, dilaporkan tengah hamil empat bulan. Isu tersebut disiarkan oleh situs lereel.fr. melalui akun Twitter-nya @Le_Reel yang dilansir oleh dailymail.

Dalam jejaring sosial tersebut, lereel.fr mengatakan, isu kehamilan Gayet dia dapatkan dari sumber dekat Hollande. Kemudian, kabar tersebut juga sudah dibenarkan oleh seorang jurnalis yang bekerja untuk saluran berita televisi M6.

Sementara itu, Hollande  masih enggan berkomentar lebih banyak mengenai isu perselingkuhannya dengan Gayet. Dia mengatakan, sebenarnya ini bukan waktu yang tepat untuk membahas masalah itu.

Namun, Hollande berjanji akan menjelaskan kondisi hubungannya dengan pasangan hidupnya, Valerie Trierweiler, sebelum kunjungan Amerika Serikat pada 11 Februari mendatang.

"Semua orang dalam kehidupan pribadinya pasti akan melalui masa-masa sulit. Ini kasus kami, dan ini adalah saat-saat yang menyakitkan," katanya saat menanggapi pertanyaan tentang apakah Trierweiler masih akan menjadi ibu negara Perancis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement